CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 24 September 2010

Random dom dom dom

PENGAKUAN SEORANG LALA

BETAPA LEBAY NYA SAYA ......
*hening* , kalau anda bilang saya lebay.. anda orang ke 2905 yang ngomong begitu (gak segitu juga sih, ogah gue ngitungin satu-satu) . Kalau anda tanya , saya ini nyadar ga sih? YA, SAYA SANGAT SADAR ! . dan jika anda tanya mengapa? Mari ikuti saya ... ~
perlu anda ketahui , mungkin gue akan bercerita sedikit mengenai masa lalu gue ,cukup panjang memang.. dan saya juga gak akan memaksa anda untung baca postingan saya yang ini atau yang manapun, oke . ehem
waktu gue SD , sebelum gue kelas 4, gue adalah anak yang super duper extremelly trully pendiem (bayangkanlah) . Rasanya males gue ngomong kalau entar nantinya orang juga ga bakal ngerti , dan gue pada masa itu merasa orang yang banyak basa-basi itu adalah orang yang bodoh, "biacar seperlunya" bener bener jadi quote gue pada masa itu, dan gak cuma gitu sekali gue ngomong entah berapa org yg GAK ngerti, intinya gue ada masalah komunikasi saat itu .
(sepertinya skrg juga bermasalah nih =A=)
Pas gue kelas 4, ini bener bener masa bandel dan kejayaan gue.. perlu sombong sedikit waktu kelas satu sampe kelas tiga gue gak pernah merosot dari tiga besar tehehehehehehe #plak , tapi pas kelas 4.. jangan ditanya... nilai gue merosot, 5 besar pun gak masuk and at that time, I was really didnt care .. gue juga sempet bikin geng2an gitu deh haha, terus nyaris (udh bukany nyaris lagi kalii ) tiap kali pelajaran abis lunch kita kabur ke taman, alhasil bukan satudua kali gue kena marah, waktu kls 4 gue childish bgt sumpah, gue suka ketawa2 sendiri kalo inget kejadian2 waktu dulu, pernah ada 'persaingan' antar geng gitu, nyampe sampe ada yg bertengkar bawa2 orangtua.. NGAKAK sumpah , dan saat bagi raport semester dua.. gue syok.. gue ada di urutan ke 5 . Pulang ke rumah gue lgsg mikir masa depan gue, kalo nilai gue begini begini terus gimana SMP nanti, akhirnya pas kelas 5 gue langsung berubah , gua jadi 'agak' 'ramah' dan mau berbaur , gue emg suka ga beres kalo ngmg sama org , karena gue takut lawan bicara gue jd gak enak satau sakit hati, makanya gue pernah 'nyoba' jd org yg agak nyantai dan dhumoris dikit, alhasil temen gue senyum dan gue punya banyak (gakjugasih) temen . Kebiasaan itu lanjut sampe SMP, gue jd anak yg (tetep aja) pemalu (lebih tepat malu-maluin) tapi kalo udh kenal sama org .. lebay nya gak ketolongan, gue tau banyak org yg susah diajak bercanda.. ada berapa temen gue yg juga pernah bilang kalo gue agak berlebihan.. yag tapi susah ngubahnya hoho ~ plak . Banyak org yg sebel sama gue lho~ haha gaktau deh kenapa, pdhl ngmg aja belom pernah.. tiba2 mereka nyebar gosip gak jelas ttg gue, gue nya sih bodo amat.. toh gue gak dosa HAHAHAHA
DONT READ THIS IF YOU WONT

0 komentar: