CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 22 Maret 2010

So much I love you

Mungkin... ketika baca judul post ini you guys will guys I'll talking about my crush ? MUAHAHAHA salah besar ! MySpace saya akan menceritakan tentang idola saya yaitu adalah Kelly clakson !!! ada yang ga tau siapa itu kelly clarkson ?? (pasti tau deh.. pastiiIII! *maksa) dia adalah winner american idol season 1 tahun 2002 , okeh langsung . Karena kelly adalah penyanyi I have a tracklist about her best hits (judge secara subjektif nih hhe..) yang pertama ... itu adalah Because of you , kedua already gone and yng terakhir my life will suck without you . Mungkin.. kalian bakal berpikir kalau saya ini freak , terus lebay TAPIII.. emang gitu kok , saya suka sama kelly coz dia my insp MySpace:) terus she's low profile .. ohya , 29 april nanti dia konser loh di tennis indoor senayan :D ... doa;in ya biar gw nontooon ... *wajib*MySpace

Hohoho postingan teralay yang pernah saya buat MySpace

0 komentar: