CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 12 Maret 2010

Lets call'em hypocrite !

judge somebody is a hypocrite is not a good habit , But men-judge itu adalah hak kita ! okay , ada satu perilaku orang munafik yang ga bisa di sangkal !

. Mengejek seseorang yang kekurangan dalam hal fisik atau kekurangan mental
mengejek seseorang yang kekurangan dalam hal fisik adalah tindakan super bodoh yang biasanya dilakukan oleh seseorang yang hypocrite alias munafik . Mereka selalu merasa "I'm more" dari orang yang mereka ejek , okelah kalau mengejek seseorang itu tukang ngutang,pembohong dsb (walau lebih baik nggak perlu) , tapi kalau soal fisik? apakah yang memilih bentuk dan rupa fisik mereka adalah mereka sendiri ? BIG NO ! semua itu ciptaan tuhan , mengejek seseorang dalam hal fisik itu berarti tidak menghargai ciptaan tuhan . Fisik atau rupa outter seseorang merupakan casing keperibadian seseorangan ,apasih pentingnya sebuah casing !? ,
LANJUUT...

ada penyakit psikis yang di timbulkan akibat ejekan yang menumpuk yang diarahkan kepadanya, biasanya ada yang namanya phobia bergaul ada juga yang berkepribadian ganda , did you know? orang yang mempunyai phobia akan hal seperti ini biasanya ketika di ejek mereka hanya tersenyum atau say "it ok" , padahal hatinya teriris loh, makanya kita harus peka dengan sifat seseorang , biasanya pemilik phobia seperti ini hanya menyimpan segala sesuatunya sendiri mereka tidak ingin ada yang tahu penderitaannya atau tau bagaimana mereka sebenernya ! kalau kalian pikir "kok gara2 diejek bisa panjang gini sih?" EHHHH ! jelas lah , perlu kalian tahu ejekan itu lebih membekas dari pada luka yang di sayatkan oleh silet . so , jagalah sikapmu terhadap orang lain !!

0 komentar: