CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 04 Maret 2010

My Another side ,

Queen Of Horror and Mystery YES I AM !
sekedar open Diary , saya sebenarnya seorang yang LOVE MOST yang namanya pembunuhan ,Darah ,hantu (Tapi bukan pengen jadi pelaku pembunuhan lho !) karena , saya merasa "mereka" dapat menenangkan saya . Dan anda-anda sekalian tidak usah spechless kalau melihat album collection saya yang isinya semua HYSTORI OF GOST ! . The most Mystic figure I love IS VAMPIRE ! they're AWSOMEEEEE !
Saya Menyukai Vampire karena THEY'RE SUCKING BLOOD ! BLOOD IS THE THINGS SO VALUEABLE ! and also I love most , Orang banyak bilang "You've a weird taste" But who cares? This is just a hobby not a proud huh? . Saya juga sadar hobi saya ini NGGAK BIASA . Makanya saya berusaha menintrovert kan nya .

Semuanya berawal dari my boring life , and withit I found A NOTHER TASTE ! mungkin setelah membaca ini anda-anda sekalian will thought that I am insane . But ,you knows ? That I think ,I have a same type alike . Saya ini orangnya Tertutup ,dan oleh karena itu anda-anda sekalian mungkin tidak akan pernah tahu siapa saya sebenarnya ,Saya juga orang yang sebenarnya punya perinsip "IF I LOST IT ,IT MEANS IT DON"T MINE" . Karena prinsip itu saya jadi menyukai hal-hal yang misterius . Dan satu lagi saya ini HOBI ,SUKA bahkan CINTA sama yang namanya ketawa diatas penderitaan orang lain ! hehehehe..mengumbar aib nih .
Udah ah ..lama-lama saya buka semua rahasia gaje saya =3=~

I feel better after write this !



0 komentar: