CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 22 Agustus 2010

Outpouring ~

EHEM ...

Test,,test satu dua tiga lima (konon, katanya 4 adalah angka sial karena pelafasannya sama dengan shi yaitu kematian jika dibaca dalam huruf kanji bahasa jepang #abaikan)

NAH.. saya mau curhat *eaeaea Sebenernya bukan masalah yang gimana-gimana.. kurang umum kayak orang curhat pada umumnya (?) NAH YANG JADI MASALAH ITU... SAYA TAKUT HANTU , oke sip, I always respect dan takut sama ALLAH SWT lebih dari apapun tapinya . Saya juga bingung, padahal wajah saya sendiri lebih serem dari pada hantu, kok bisa takut pada (sesama) hantu ya........krik.. .. lho? lho? saya ngomong apa barusan #sarap

Ini bermula gara gara blog TERSELUBUNG <~nyalahin orang -_- . Yang memuat photo2 hantu . Begini ceritanya, saya dan adik saya sedang maen internet dengan laptop bersama *elah miris bet dah* . TEruuus,, saya ngeliat postingan photo hantu..tu di terselubung , saya dengan lagak sok berani ..(tentunya dengan quote terkenal james bond : "even ghost are exist I'm more stunning than them" ufufufu) Emang photo hantunya itu seruu , dan bikin saya kagum . Walau jujur saya TAKUT . tapi gak mungkin saya bilang begitu ke adek saya yg super ngocol itu #ditabok *eh lho.. adek saya punya blog ga ya? semoga ga baca postingan ini* Yang paling membekas di benak saya itu adalah photo penampakan di JENDELA sama DI TANGGA . Belakangan ini saya selalu menggunakan alasan "nemenin adek" biar saya bisa sekamar sama adek saya <~ menyabar aib sendiri -_-.

ADA YANG PUNYA SOLUSI GA? saya udah naro Al-quran di deket kasur, baca do'a sebelum tidur, dan menganut prinsip HANTU GA LEBIH SEREM DARI GUE.. tapi tetep aja... UUU HELP MEEEEEH


~Don't read? why you come?

Lala xxx :) twitter : @lalaClarkson

0 komentar: