CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 08 November 2009

DIARY HARI INI ....

Rangkap aja yah diarynya ,soalnya males post kemaren .

Sekedar catatan <--yg ga nyambung sama judul

Followersnya masih ga ada karena ini blog saya yg ter-terbaru..dan ga terlalu public's ..hohoho
jadi bersyukurlah bagi anda yang menemukan blog saya ini..oke lanjut


SERU...IYA SERU..TAPI ..

Yep , bener-bener seru deh ,saking serunya bikin saya banting meja .
Pagi-pagi , bangun karena ngedenger alarm bunyi *karena udah niat* saya langsung bangun tanpa babibu dan mandi ..
Heran juga sih , ruma tu hari sepi,,biasanya adek dan mba-mba udah pada cuap2 pagi2
bener aja.
Pas selese mandi , ngeliat jam di kamar mandi masih jam 4 , berarti jam saya error tuh *niat mo bangun jam setengah enem-an*

jam akhirnya menjadi korban pertama , karena sehabis itu laangsung saya banting .
Terus , saya pergi jalan pagi naek sepeda , di tengah jalan *udah jauh bgt* dan udah kagak kuat ngayuh ..
saya berhenti dan mampirin warung buat beli minum , pas pegang2 dompet..
WHAT THE HELL....
kayak ada uang tunai saya ga bisa beli minum... dan dompet pun kosong ! dompet pun menjadi Korban kedua Karena saya buang *bego dah _---_* . yada , saya pulang aja dengan keadaan haus bin laper *lengkap ya?* . Akhirnyaa/... omigot saya jatoh...... god down , ponsel bunyi YEAAYYYY ! but miskol ! shit , udahlah ,,,saya gunakan pulsa yg sekiranya cuma bisa buat satu sms...............................................................................

And then ,,, lucky me . Mama nelpon.. dan saya di jemput...T0T . Luv u mom :)

0 komentar: